-->

Monday, October 19, 2020

Legging Wudhu: Senantiasa Fashionable dengan Legging Kekinian

legging wudhu

Legging wudhu merupakan satu inovasi yang pada tahun 2019 ini mulai naik daun. Inovasi serta terobosan dalam mode muslimah terus tumbuh serta membiasakan dengan kebutuhan para hijaber, terlebih dikala ini banyak muda- mudi yang berhijrah serta terus menjadi dekat dengan agama.

Legging wudhu merupakan legging yang mirip stocking sebab wujudnya menutupi jari- jari kaki. Hendak namun, pada ujung kaki ada celah yang bisa dibuka sehingga mempermudah dikala mau berwudhu. Umumnya legging tipe ini mempunyai bahan yang lebih tebal sehingga legging ini bisa langsung dipadupadankan dengan baju pada biasanya.

Legging Wudhu bukan Hanya Dalaman

Walaupun berbeda dengan celana legging muslimah aladin, pada dasarnya legging merupakan dalaman buat rok ataupun dress, tetapi ketebalan legging wudhu buatnya unik, multifungsi, serta fashionable. Kita bisa memadukan legging ini dengan rok, baju tertutup, dress, apalagi tunik. Wujudnya yang unik membuat gaya penggunanya jadi unik, lucu, serta kadangkala buat gemes.

Bila kalian mempunyai sense yang dalam tentang mode, bisa jadi kalian mempunyai banyak ilham tantang metode memadukan legging ini. Misalnya, penampilan hendak nampak girly serta manis dikala digunakan dengan bawahan rok yang di atas mata kaki dengan atasan yang digunakan tidak sangat panjang. Bila memakai kulot, yakinkan panjangnya dekat 7/ 8 supaya tampilannya stylish.

Hendak lebih menarik apabila legging senantiasa nampak walaupun memakai boots, loafers, ataupun sneakers. Pemilihan sepatu pula hendak mempengaruhi pada gayamu, apakah hendak nampak sporty, girly, vintage, ataupun elok resmi. Bagaikan bonus rujukan, kalian bisa berupaya sebagian campuran ini cocok dengan kegiatan serta inner beauty kalian:

Kuliah dengan Basic Dress

Cobalah campurkan legging wudhu dengan basic dress, campuran ini lumayan sederhana tetapi senantiasa aman bila dipadukan dengan outfit casual kalian, misalnya buat kuliah, kerja kelompok, ataupun hanya jalur bareng. Supaya senantiasa nampak modis, yakinkan supaya baju ataupun rok kalian tidak sangat panjang supaya legging senantiasa terekspose dari luar.

Senantiasa Sporty

Nampak sporty bukan berarti wajib menanggalkan penampilan modis artistik. Legging bisa digunakan bertepatan dengan rok pendek, sepatu kets, sweater, serta jilbab dengan model santai. Campuran item tersebut hendak membuat kesan cool serta santai, tetapi senantiasa hendak nampak gesit sebab legging serta sepatu yang kalian kenakan.

Vintage Look

Dikala kalian memakai rok motif vintage dengan dimensi 7/ 8, hingga pemakaian legging hendak memantapkan kesan kasual serta vintage. Campuran ini hendak membuat penampilanmu terus menjadi menarik dikala ngafe, hangout, apalagi dikala berangkat ke bioskop ataupun museum.

Senantiasa Casual dengan Tunik

Bila aktivitasmu banyak di luar ruangan, cobalah campuran tunik, legging, serta sepatu kets ataupun yang semi resmi. Tidak hanya hendak tingkatkan penampilan kasual kalian, hingga kalian hendak terkesan gesit serta gampang beraktifitas. Memilih tipe kain yang aman, gampang meresap keringat, serta bertekstur dingin sehigga tidak kilat kepanasan.

Mudah- mudahan postingan tips- tips ini bermanfaat…


Advertiser