-->

Friday, August 18, 2017

Cara Pasang adsense youtube di Blogger



Kebali lagi dengan artikel yang membahas tentang Youtube dan Adsense. Terutama untuk para Youtube dan blogger, pasti tidak luput dari Adsense, karena dari situlah anda bisa menghasilkan uang yang anda peroleh hasil jerih payah anda.

Namun banyak yang membicarakan bahkan ada yang bertanya, "apakah Daftar Adsense Lewat Blogger itu bisa?" nah dari itu saya akan membahas tentang pertanyaan-pertanyaan yang memasukan iklan Youtube ke blog.

Dengan demikian, apabila anda memasang iklan Adsense Youtube ke dalam Blog anda sendiri tidak akan berhasil dan tidak akan muncul sampai bulukan juga. Mengapa tidak muncul? dan Bagaimana cara menyambungkan Adsense Youtube ke Blog? Karena Adsense Youtube tidak menerima blog yang masih memiliki subdomain dari blog sendiri, karena akun Adsense Youtube bersifat Hosted yang hanya menampilkan iklan yang telah terdaftar di Adsense nya.

Akan tetapi anda bisa memasang iklan dari Adsense Youtube ke Blog anda, dengan syarat blog yang anda kelola mempunyai Domain TLD. Cara mendapatkan Doamin TLD gimana? Caranya sangat mudah sekali, dan ada dua cara, yang pertama dengan domain Gratis dan yang kedua memasang Domain Berbayar. Domain TLD itu apa? Domain TLD itu adalah domain yang anda beli atau mendapatkan dengan cuma-cuma, contoh domain TLD berbayar : .com .net .org .id dan masih banyak lagi. dan TLD yang Gratis anda bisa mencarinya di google.

Kalau anda sudah memiliki Blog yang berdomain TLD anda bisa memasang iklan Adsense dari Youtube ke blog anda. Etss..! tetapi anda tidak bisa langsung memasang iklannya ke blog anda, anda harus melewati persyaratan-persyaratan Adsense dengan melalui upgrade akun Adsense dari Hosted ke Non-Hosted.

Apabila anda ingin mengetahui Daftar Adsense Lewat Blogger anda bisa membaca postingan berikutnya, dan jangan lupa untuk like FP nya yah. Apabila ada pertanyaan yang membingungkan anda bisa berkomentar di bawah dan akan saya respon dengan bijak.

Advertiser